Berbagi Cerita BLP

Bismillahirrahmaanirrahiim

Sebelumnya mau bilang dulu kalau tulisan ini bukan review profesional. Aku cuma mau berbagi pengalaman saja yaa..

Aku tahu tentang BLP awalnya dari youtubenya Alodita. Akhirnya sekitar 2 bulan lalu dikenalkan langsung dengan produk ini oleh Utie. 

Yang tadinya janjian mau nyobain lipstik malah berujung konsultasi perlipstikan. Aku mencoba beberapa lipstik produk lokal milik Utie dan berujung jatuh cinta dengan teksturnya BLP.

Pucuk dicinta ulam tiba ada teman yang mudik ke Jakarta. Yeayyy bisa titip BLP. Utie menyarankan untuk pesan melalui olshop sociolla. Berdasarkan review dari Youtube Female Daily dan Andra Alodita akhirnya aku mantap pesan dua warna dibawah ini.

Fav ❀ Burnt Cinnamon dan Persimmon Pie

Aku suka banget sama teksturnya. Selain itu dua warna ini begitu disapukan kuasnya ke bibir, warnanya tidak pecah kering berkerak seperti merk lainnya yang sudah pernah kucoba. Awal pemakaian memang terasa dibibir jadi sedikit kaku dan kering meskipun aku sudah memakai lipbalm. Tapi ternyata setelah beberapa kali pemakaian masalah kaku-kering itu hilang. 

Hal lainnya yang kurang berkenan adalah warna lipstik gampang transfer. Jadilah lipstik nempel di baju atau jaket bocah, pipi bocah, bibir gelas dll. Nah tapiiii meskipun warnanya gampang berpindah, entah kenapa warnanya dibibirku masih awet cukup lama, bahkan kadang setelah makan masih ada. Ini tanpa penggunaan primer atau alas lipstik lainnya loh.

Untuk kemasan botol maupun kuasnya aku juga suka. Kuasnya pas dibibirku sampai ke pojok yang sulit.

Harganya juga bersahabat 129.000 di Sociolla. Oh ya pembelian melalui website ini aku puas, caranya gampang dan pengirimannya pun cepat. 

Persimmon Pie
Burnt Cinnamon

Berhubung aku puas dengan Persimmon Pie dan Burnt Cinnamon, ingin coba yang Butter Fudge dan Candy Apple juga nih..

Lipstik apa yang sekarang kamu pakai? Adakah rekomendasi lipstik produk lokal maupun asing lainnya kah yang enak dan nyaman di bibir?

-ameliasusilo-

 

Advertisements

5 Comments Add yours

  1. sikiky says:

    Di bibir saya gga tahan lama euy blp. Warna sih cantik banget, suka banget.
    Sampai pas makan nempel ke gelas dll. Terus bilang ke boss dan rekan kerja aku “bilangin istri kalian ya, gga usah beli blp. Bleber kemana mana susah ciuman kalian ntar” :))

  2. ndu.t.yke says:

    Aku cm pake Wardah varian LL/Long Lasting aja (3 warna) dan La Tulipe (3 warna tp ga tau nama variannya). So far puas dgn kedua brand tsb.

  3. Ata says:

    Aku pake Wardah sama Mizzu. Murah dan nyaman. 😁 cobain Rollover Reaction deh Mba, reviewnya sih belom nemu yang gagal. Tapi aku jg belom cobaaa *laaah* πŸ˜‚

  4. denaldd says:

    Aku beberapa bulan ini ga pake lipstick πŸ’„atau lipgloss. Cuma pelembab muka aja. Jadi lipstick The Balm sementara nganggur dulu.

  5. anis ketels says:

    Udah nyoba beberapa lipstik so far yang menurut aku enak di bibir, lumayan tahan lama dan warnanya pas buat aku itu lipstiknya Gerard Cosmetics mba Mia. Aku pake yang bullet lipstick (yang biasa) dan yang hydra matte, dua-duanya cucok hehe. Dulu buat free international shippingnya juga gampang banget, sayang sekarang harus belanja banyak banget buat dapet free shippingnya (gamau rugi wkwkwk)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s