Day 8 Writing Challenge: Good, Bad and  Ugly of Me

Bismillah..

Menurutku ini harusnya pertanyaan yang dilontarkan ke orang terdekat kita. Mungkin kalau si Ayah ditanya jawabannya berbeda dengan apa yang kutulis disini

Ini jawaban singkat tentang the good, the bad and the ugly of me. 

Good: niat dan detil. Contohnya traveling dan tentang si bocah. Aku bisa mengahabiskan waktu berhari-hari surfing tentang dua hal ini. Lalu aku membuat rangkuman dan beberapa alternatif. Hasilnya aku bisa bikin itinerary lengkap sampai ke budgeting, transportasi antar lokasi dan pergi ke tempat yang tidak terlalu touristy. Puas karena jadi efektif dan efisien. Begitupun dengan aktivitas si bocah, makannya dan tumbuh kembang saat dia bayi kecil (masih belum kuliah) ada . 

Bad: mandiri. Kenapa? Jadi karena aku mandiri, biasa melakukan apa – apa sendiri dan selalu berusaha dulu untuk bisa sendiri, membuat pak suami jadi terbiasa dengan pola ini. Kadang  – kadang kepingin juga dikhawatirin sampai lebay hehehe…

Ugly: cepat ilfil. Sekarang sudah jauh mendingan, jaman dulu mungkin karena sering tidak sabaran, cepat ilfil, lalu menghindar. Sekarang sudah lebih tua sehingga kalau ilfil ya berusaha maklum. Tapi tampaknya aku sudah lama tidak dibikin ilfil.. amaan..

Yuk jadi manusia yang lebih baik lagi 🙂 sering interospeksi diri dan bertukar pendapat dengan orang lain sehingga menjadi lebih terbuka.

-ameliasusilo-

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s