ambil paket

Sejak 3 minggu yang lalu Tuan Besar  nungguin paket beli lewat ebay. Beli apakah? Parfum! Statusnya udah dicek terkirim. Lokasi penjualnya di Jerman, jadi ga mungkin selama itu harusnya. Untungnya hari Jum’at minggu lalu dapet amplop yang isinya Zettel buat ambil paket.

IMG_8966
Zettel

ANEH kok ini kertas dimasukin amplop, biasanya langsung aja dicemplungin di kotak pos. Tertanggalnya 28 Oktober.. Kita bingung, berarti hari Rabu harusnya paket udah sampai. Baru ingat buat ambil paket hari Senin dan seperti biasa aku yang bertugas ambil.

Lihat di kertasnya kok lokasi ambilnya Packstation, biasanya di kantor pos. Kita cek googlemap petunjuknya dilokasi pom bensin. Aku udah feeling ini kayanya di lemari kotak-kotak warna kuning deket situ. Tanya ayah gimana cara ambil paket disitu juga ga tau, ga pernah.

Ternyata ga susah huehehehe.. Di tengahnya ada layar sentuh untuk petunjuk tata caranya. Pilihan bahasa selain jerman cuma inggris. Caranya:

  1. Barcode yang ada di kertas discan.
  2. Masukin nama pengambil.
  3. Tanda tangan! Caranya piyee?? Rupanya ake telunjuk sentuh di layarnya.

Tiba-tiba bunyi ceklek kebuka salah satu lemarinya, paket ada disitu. Hooo keren! Ndeso.. Ya gapapa hehehe.. Enak sih disitu bisa kapan aja ambil kayanya, kalo kantor pos ada jam kerjanya. Mudah-mudahan besok2 klo ada paket disitu aja ambilnya.

IMG_8967

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s