Mulai Nulis Lagi

Ho ternyata uda punya blog wordpress dari 2013!!

Tepatnya beberapa hari setelah sampai di Jerman. Habis posting pertama kali setelah bikin blog ini ga sempat tulis apapun padahal dulu cita-citanya mau sering tulis macem-macem. Sebenernya memang  banyak yang diceritakan sih, namanya juga kehidupan baru di negara orang hal-hal baru jadi makanan setiap hari. Tapi berhubung waktu itu langsung les bahasa sampai siang lanjut muter-muter kota hampir setiap hari (supaya ga bosen), lalu mulai dapet kenalan orang-orang Indonesia yang ternyata tinggalnya masih satu kelurahan jadinya akupun lupa.

Tetiba semangat mulai nulis lagi gara-gara hari blogger nasional tanggal 27 Oktober lalu dan kemarin baru aja interview kerjaan yang pewawancaranya tanya berkaitan dengan dateng kesini, jadilah mau gak mau ceritain lagi masa-masa 2 tahun lalu. Aku keinget seru kali ya kalau ada record cerita tertulis, jadilah bikin di wordpress. Kok ya masukin emailku dibilang ga bisa errrr.. sesuatu salah.. cari di inbox KETEMU! baiklah mulai saat ini mau tulis blog rajin (insya allah).

Berbeda dari dua tahun yang lalu, rencana content blog ini pastinya berubah. Mungkin lebih banyak cerita si bayi, cerita keluarga, cerita dengan sesama orang Indonesia, cerita sekolah dll. Pingin coba tulis pakai bahasa inggris dan jerman. Banyak ide semoga terealisasi!!

Selamat hari Minggu

-AmeliaSusilo-

Advertisements

2 Comments Add yours

  1. Mindy says:

    Servus, Mia! Slamat kembali ke dunia blogging. Ditunggu cerita-ceritanya.
    LG, Mindy

    1. ameliasusilo says:

      Danke Mindy suda berkunjung 😉 LG Mia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s