Resolusi

2010..

hari ke-3 tahun 2010. Bingung bikin list resolusi 2010. Banyak maunya, banyak mimpinya tapi gak yakin klo dijadiin resolusi tepat ato engga.

Yang pertama, harus jadi dokter tahun ini menyusul temen2 seangkatan yang udah duluan 31 Desember lalu (congratszz guys!). Terlalu banyak libur, jadi makin lama lulusnya.. but no regret, menurutku apa yang gw korbankan sesuai apa yang gw dapatkan. Setelah sumpah Hipocrates ini mau apa? Beberapa bulan lalu, gw tahu mau melakukan apa tapi perubahan mendadak hidup gw mengharuskan planning ulang semuanya. Apakah ptt ato kerja ato ppds ato sekolah master ato apa? Bingung..Bingung.. Okei, resolusi pertama jadi DOKTER

Mimpi kedua, umroh. Merasa gak seimbang, merasa gak adil.. Gw bisa travelling kemana-mana tapi mengunjungi tanah suci belom kesampaian. Kangen suasana Mekah dan Medinah. Pengen solat di Masjidil Haram&Masjidil Nabawi. 9 tahun yang lalu, pergi bertiga sama ayah&mama. Klo ini bisa pergi lagi, insyaallah bertiga tapi dengan formasi mama&ade.

Ke-3, dapet sertifikat bahasa Jerman.

4. Ada yang lebih dari sekedar “in relationship”. This is the hardest LDR ever. Ketemu virtual tiap hari lewat webcam, ketemu fisik setahun sekali. Harus ada up grade, harus bisa memanfaatkan semua kesempatan

KeLima.. menjadi seorang Comelo yang lebih baik, maksudnya lebih terorganisir, lebih rajib, lebih rapi, lebih hemat, lebih sabar, lebih perhatian, lebih dandan dan lebih modis. Dua yang terakhir, klo cowo gue baca hmmm.. hehehe.. tapi duo ini penting sebagai calon wanita pekerja

bismillah………..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s